Senin, 06 Januari 2020

DOWNLOAD Detective Conan the movie 8 Magician of the Silver Sky

DOWNLOAD Detective Conan the movie Magician of the Silver Sky
Di film ini, Kaitou Kid hendak mencuri sebuah batu berlian yang dipakai dalam sandiwara opera Napoleon. Seperti pencurian yang ia lakukan selama ini, Kid terlebih dahulu mengirimkan sebuah pesan peringatan kepada para polisi dan detektif sebelum beraksi.

Pesan yang diterima artis Julie itu kemudian dibawa kepada Kogoro dengan harapan supaya detektif bandot tua itu bisa turut menjaga pertunjukan. Penonton tentunya tahu bahwa setiap kali ada misteri tentang Kid, kita biasanya diajak untuk turut menebak menjadi siapakah Kid menyamar kali ini. Akan tetapi kali ini kita tak perlu menebak karena Kid menyamar menjadi… Shinichi Kudo! Bisa dibayangkan bukan betapa kelabakannya Conan melihat Shinichi palsu ini asik menggoda sang pacar? Untung saja belum sempat Kid beraksi, Conan bisa menghentikannya dan sang pencuri kabur dengan tangan kosong.

Merasa sudah berhasil, rombongan theater berikut Kogoro, Conan, dan kawan-kawan pun pergi berpesta ke Hakodate naik pesawat. Tapi apakah benar Kid sudah menyerah begitu saja? Ataukah ia sebenarnya tengah merancang opera pencurian besar-besaran yang bahkan tak disadari oleh Conan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar