Jumat, 31 Januari 2020

Download Detective Conan the movie 23 The Fist of Blue Sapphire

Download Detective Conan the movie 23 The Fist of Blue Sapphire
Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire merupakan film ke-23 yang diadaptasi dari komik karya Aoyama Gosho. Film yang mengambil latar tempat di Singapura ini dibuka dengan pembunuhan seorang pengacara ternama. Hal itu pula yang membuat sedikit banyak tokoh dalam film ini berbahasa Inggris.

Menariknya, di saat yang bersamaan, Conan Edogawa atau Shinichi Kudo, Ran Mouri bersama ayahnya Kogoro Mouri berlibur ke Singapura untuk menonton pertandingan karate Makoto Kyogoku, pacar Sonoko Suzuki.


Rencana liburan mereka pun berubah ketika mengetahui kasus pembunuhan di Singapura serta rencana pencurian batu safir biru (Fist of Blue Sapphire) oleh Kaitou Kid. Fist of Blue Sapphire tersebut ditemukan seorang jutawan di perairan Singapura. Dari segi cerita, Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire bisa dibilang cukup 'ramai dan sibuk'. Banyak kasus yang harus dipecahkan meski memang semua berujung pada Fist of Blue Sapphire. bagaimanakah kisah kaito kid yang menyamar sebagai shinichi kudo?? dan bagaimanakah kelanjutan film detective conan the movie??? langsung donwload saja dilink bawah ini!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar