Minggu, 12 Juli 2020

Donwload Boku no Hero Academia the Movie 2: Heroes:Rising

Donwload Boku no Hero Academia the Movie 2: Heroes:Rising
Info Anime
Judul : Boku no Hero Academia the Movie 2: Heroes:Rising Subtitle Indonesia
Score : 8.13
Genre : Action, Comedy, School, Shounen, Super Power
Durasi : 1 hr. 44 min.

Sinopsis Boku no Hero Academia the Movie 2: Heroes:Rising 

Izuku "Deku 'Midoriya dan teman-temannya di Kelas 1-A berasal dari kursus pahlawan UA High telah dipilih untuk berpartisipasi di dalam program keselamatan di Pulau Nabu. Untuk lebih menaikkan keterampilan mereka dan meraih pengalaman di dalam kepahlawanan yang lebih biasa, para siswa membantu warga negara yang baik hati bersama dengan sarana kecil dan tugas sehari-hari, bersama dengan tingkat kejahatan yang rendah di komunitas yang tenang, seluruh tampak baik dan baik, tetapi munculnya penjahat baru mengancam untuk menguji keberanian siswa dan menantang kemampuan mereka sebagai pahlawan.

Penjahat tanpa ampun bernama Sembilan tengah mencari "kekhasan" tertentu yang dibutuhkan untuk memenuhi konsep jahatnya - menciptakan masyarakat di mana cuma mereka yang punya kebiasaan terkuat yang berkuasa. Karena serangannya ke Pulau Nabu membahayakan kehidupan penduduk, mengamankan warga menjadi prioritas pertama untuk Kelas 1-A; mengalahkan Sembilan bersama dengan bersama dengan kaki tangannya yang jahat juga amat penting. Strategi simple dirumuskan hingga seorang anak muda bernama Katsuma Shimano, yang telah saya berteman, tiba-tiba memerlukan pemberian khusus. Prihatin atas kesejahteraan bocah itu, Deku dan teman-teman sekelasnya saat ini mesti menyusun konsep untuk memastikan keselamatan Katsuma bersama dengan segala cara.

Dengan Nine yang mendatangkan malapetaka untuk menemukan katalisator bagi konsep jahatnya dan para pahlawan yang putus asa untuk membela Katsuma berasal dari bahaya, akankah Frozen dan teman-temannya bisa nampak sebagai pemenang, atau akankah mereka mendapati diri mereka tidak bisa melarikan diri berasal dari situasi tanpa harapan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar