Senin, 06 Januari 2020

Download Detective Conan the Movie 9 Strategy Above the Depths

Download Detective Conan the Movie 9 Strategy Above the Depths
Detective conan: strategy above depths (meitantei konan suiheisenjō no sutoratejī) bercerita tentang sebuah kapal pesiar yang tenggelam 15 tahun yang lalu. Yang mengakibatkan kapal pesiar tersebut tenggelam adalah sebuah tebing es yang menghancurkannya. Meskipun sudah lima belas tahun berlalunamun tragedi tenggelamnya kapal tersebut masih diingat oleh banyak orang. Hal tersebut tidak lepas karena banyaknya korban jiwa akibat tenggelamnya kapal tersebut. Hingga kemudian conan, sonoko,

Ran mouri dan juga anggota detektif cilik lainnya diundang ke sebuah kapal pesiar. Undangan tersebut dalam rangka untuk liburan bagi mereka semua. Tentunya mereka tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Untuk itulah mereka menerima undangan tersebut. Namun ternyata pada saat itu juga bertepatan dengan hari ulang tahun dari ran mouri.

Hal tersebut tentu saja membuat orang-orang terdekat dari ran ingin memberikan hadiah terindah untuknya. Namun nyatanya ran mouri hanya menginginkan hadiah dari satu orang. Yaitu dari kekasihnya yang telah lama menghilang. Dia adalah shinichi kudo. Namun sayangnya, keinginan dari ran mouri tersebut masih berbentuk harapan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar