Sabtu, 08 Februari 2020

Download Violet Evergarden gaiden Movie

Download Violet Evergarden gaiden Movie
Violet Evergarden merupakan anime produksi Kyoto Animation yang menceritakan tentang sekelompok Auto Memories Doll, yaitu orang yang bekerja sebagai penulis surat. Violet Evergarden merupakan mantan tentara yang menghabiskan masa hidupnya di medan perang. Setelah perang berakhir, ia menjadi seorang Auto Memories Doll dan mengenal berbagai macam emosi yang belum pernah ia rasakan sepanjang hidupnya.

film Violet Evergarden Gaiden yang berjudul Eternity and the Auto Memories Doll ini, Violet ditempatkan di rumah keluarga besar York untuk menjadi guru bagi penerus keluarga itu, Isabella York. Selama mengajari Isabella tentang tata krama, Violet menyadari bahwa Isabella merasa terpenjara di rumahnya, tanpa bisa menentukan masa depannya sendiri.

nah, mari kita nantikan kehadiran Violet Evergarden Gaiden, karena tayangnya film Kyoto Animation di Indonesia merupakan momen yang cukup langka. penasaran dengan movie violet evergarden garapan kyoto animation???langsung donwload saja Violet Evergarden gaiden Movie di link bawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar